Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar cukup puas dengan hasil timnya saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (12/12/2022) sore. Borneo FC gagal meraih hasil maksimal, laga melawan PSS Sleman berkesudahan dengan skor imbang 0 0. Pada laga ini, Andre Gaspar melakukan sejumlah rotasi dalam skuad tim Pesut Etam.

Termasuk di lini depan Jonathan Bustos dan Stefano Lilipaly. Borneo FC kesulitan manembus sepertiga akhir lapangan pertahanan milik PSS Sleman. Masuknya Bustos dan Lilipaly ditambah dengan kembalinya Matheus Pato di babak kedua menambah intensitas serangan Borneo FC.

Bustos bahkan sempat mencetak gol sebelum dianulir wasit karena offside. "Di babak pertama kita tidak bisa mencetak gol, kita banyak melakukan rotasi karena pemain tidak bisa memainkan semua pertandingan," ucap Andre Gaspar usai pertandingan. "Pada babak kedua Bustos dan stefano masuk, tim bisa main lebih baik tapi kita tidak bisa memaksimalkan peluang," sambungnya.

Pasca lawan PSS Sleman, Borneo FC akan jeda selama tiga hari sebelum menghadapi Bali United. Menurut Gaspar, laga melawan Bali United merupakan laga yang sulit karena dalam jalur persaingan papan atas klasemen Liga 1. "Ini pertandingan paling penting. Bali United berada di papan atas klasemen (Liga 1). Mereka fight untuk posisi di atas, mereka tim bagus dan juara dua kali beruntun."

"Kita juga tim bagus, semoga kita bisa kajsih maksimal saat melawan Bali United," pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *